cinta itu rakus

Tuesday, July 14, 20090 komentar

cinta itu rakus,,
cinta itu emosional
cinta itu membunuh
cinta itu bikin marah
cinta itu bikin cemburu
cinta itu bikin sedih
cinta itu menuntut kesabaran
cinta itu menuntut pengorbanan
karena itu cinta menjadi tolak ukur kualitas manusia.
karena cinta itu indah
karena cinta hadiirkan bahagia
karena cinta hadirkan tawa
karena cinta hadiirkan kekuatan
karena cinta mampu membuat kita bertahan,
bertahan hiidup, bertahan menderita, bertahan berjuang penuhi mimpi,
karena cinta itu harapan, harapan untuk hidup.
walau kadang aku tidak mau lagii hidup, ketika cinta menuntut aku untuk juga merasakan rindu yang teramat sangat.
tapi bayangan wajahmu jugalah yang membuat aku enggan meninggalkan dunia,
karena kau terlalu indah. walau keindahan itu membuatmu angkuh, mengabaikan aku ditengah hiiruk pikuk suara pemuja pemuja yang membuatmu angkuh,
kau angkuh dengan sanjungan
aku angkuh tak tergodakan.
Share this article :
 
Support : GreenIT | ZENZI AIKIDO
Copyright © 2011. PUISI Penantian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Design by GreenIT