Cemburu ragu dan rindu

Wednesday, December 5, 20120 komentar

Kau sirna saat matuku terpana

Gayamu berubah, ah aku bertanya
Caramu bertingkah, ah.. aku menerka
Katamu berbahasa, ah itu bahasa siapa

Gayamu Berubah,.. mungkinkah itu sebuah pertanda
Caramu bertingkah,.. karena laku aku tak lagi bermakna
Katamu Berbahasa,.. dimana aku taklagi dapat memaknainya

Oh,, gaya, cara dan katamu,..
mungkin itu semua tak masalah
bila kau masih ada waktu
untuk aku sesekali melihatnya

Bila cemburuku menghukummu
Bila Raguku menganggumu
Bahasa Rindu tak lagi menyapapu
Apalah cintakku yang mengungkungmu

Sepenggal waktuku telah mewarnaimu
Spintas kisah kita menyertaimu
Kalupun takdirmu berbahagia
tentu disanalah aku pelengkapnya

Bila suaraku tak lagi dapat terdengar
Saat belaianku tak lagi dapat menggapimu
bukanlah mataku yang menghindar
Tapi ujudmu yang menghilang dariku..





Share this article :
 
Support : GreenIT | ZENZI AIKIDO
Copyright © 2011. PUISI Penantian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Design by GreenIT