Mawar antara nilai dan makna

Monday, February 6, 20120 komentar

Kalaupun aku  tidak dapat membangunkan taman bunga padamu,
Setidaknya aku akan membuat sekuntum bunga mawar akan lebih berarti di matamu.

Aku tidak dapat menyajikan keindahan gemelap dunia seperti banyak orang di matamu..
tapi aku pastikan kehadiranmu adalah keinginan banyak orang yang mendoakan kebahagiaanku.

Mungkin saja kau merasa terabaikan karena pilihan makna hidupku untuk banyak orang..
Tapi jangan bandingankan antara artimu dengan nilai orang orang.
Jangan paksa aku untuk memilih antara dirimu atau ribuan orang
karena antara cinta dengan kehidupan bukanlah pilihan
karena kesendirianmu ketika aku berada dalam keramaian, bukanlah pengasingan.
karena upayaku untuk banyak orang, adalah keagungan,dimana kita memulai pertemuan..

untuk Seoarang putri yang jatuh cinta kepada ksatria.



Share this article :
 
Support : GreenIT | ZENZI AIKIDO
Copyright © 2011. PUISI Penantian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Design by GreenIT