Cinta seumur Hayat

Wednesday, June 17, 20091komentar

Kalau kau tanaya, cantikah aku..?
aku akan bilang ; tidak !!
kalau kau tanya, Cintakah kau padaku..?
aku akan jawab ; tidak !!
kalau kau tanya,, kenapa kau mau bersamaku ..?
karena hadirmu memberi aku alasan untuk bertahan hidup
karena hadirmu mampu membuat aku merasa perlu mempersembahkan sesuatu yang luar biasa bagimu.
karena kasihmu tak akan memudar bersama luruhnya pesona wajahmu.
karena jiwamu membuat aku tak sempat menatap cantikmu...
karena cinta tak mampu ungkapkan rasaku padamu..

keindahanmu, membuat aku meliihat keindahan dunia hanya patut menjadi persembahan,,
kehadiranmu, menghadirkan aku tempat memberikan persembahan darii keindahan yang aku temukan
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
July 9, 2009 at 2:04 AM

semoga gadis itu juga merasakan perasaan yang sama dalamnya..

Post a Comment
 
Support : GreenIT | ZENZI AIKIDO
Copyright © 2011. PUISI Penantian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Design by GreenIT