Anggrek ki Aksara

Monday, February 6, 20121komentar

Hanya mahkluk Terpilih yang dibebani Pesan pesan emas, Berkepribadian Istimewa tumbuh tak perlu hal hal yang Luar Biasa. Manusia Biasa menuntut keistimewahan dan perlakuan Luarbiasa walau dia sadar Tak Melakukan apa apa. Biasa saja
Terimakasih Permataku.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

June 1, 2008 at 9:43 PM

Dear Zenzy, terimakasih telah mempublikasi anggrek ini, tapi saya mau bertanya, sebenarnya anggrek ini di beri nama apa yang benar? Patik emas? batik emas? karena di blogmu di multiply di tulis patik emas. Oh iya, saya minta tolong sekali, sebagai ahli anggrek mohon mas bisa berbagi informasi anggrek anggrek khas bengkulu atau anggrek langkah yang di temukan di prop bengkulu, untuk menambah khasana ilmu masyarakat banyak. saat ini banyak orang yang pedulu dengan konservasi. Informasimu sangat berguna, karena akan saya publish di blog tanah rejang yang berusaha memberitakan species species flora faunaa yang ada di prop. bengkulu dan perlahan lahan telah mendapat respon yang ciukup lumayan ke pembacanya. Saya sangat menunggu informasi berikutnya, karena saya tahu bahwa zenzy adalah salah seorang pakar anggrek dan orang yang peduli anggrek di alamnya. saya hanyaa bisa bantu menyebarkan informasi, mudah mudahan bisa bekerja sama. mohon informsinya di email di Taneakjang@gmail.com blog tanah rejang berada di link http://rejang-lebong.blogspot.com bila mas tertaraik untuk mengirim artikel secara langsung saya akan mengirimkan invitasi untuk mas sebagai author di blog. Minta tolong sekali yah mas. Ditunggu email ama informasinya. (mohon maaf artikel axplorasi selupu rejang tentang patik emas telah ku publish ulang tanpa menhilangkan sumber dari blog mas, mudagh mudahan mas senang membacanya, salam)
salam

Post a Comment
 
Support : GreenIT | ZENZI AIKIDO
Copyright © 2011. PUISI Penantian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Design by GreenIT