Manusia akan Kehilangan Dirinya sampai Dengan ajal Menjemput

Tuesday, April 7, 20090 komentar

Manusia akan Kehilangan Dirinya sampai Dengan ajal Menjemput

Aku telah menemukan diriku lagi...
Toh juga.. usiaku tidak juga akan lama lagi
Cinta itu hanya dongeng adam hawa
Terimakasih Dunia,,,, telah mengajari aku bagaimana caranya menangis
Terimakasih Dunia, Kau telah membantu aku mengeluarkan airmataku

Kutukanmu yaang mengasingkan aku kembali dalam sepi
Kalau ragaku, telah hadirkan sesuatu yang tidak bisa dihadirkan orang lain
aku akan meninggalkan ragaku padamu
Aku akan pinta,.. orang untuk tidak mengubur raga rapuh ini sebelum kau datang
bezuk dan berziarahlah kepadanya
karena aku tidak lebih dari ongokan daging yang akan habis oleh cacing cacing
Peluk dan ciumlah Raga itu,.. bila kau sayang,.. sebelum cacaing cacing merenggutnya darimu
Aku menyesal menuruti tuhan ketika akan menghadirkan aku pada dunia fana ini

jiwaku tidak kuat lagi untuk berpaut pada raga ini
tubuhku terlalu rapuh untuk membungkus koyakan koyakan hatiku

Dari Seorang sahabat
Share this article :
 
Support : GreenIT | ZENZI AIKIDO
Copyright © 2011. PUISI Penantian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Design by GreenIT