Dengar aku dengan hatimu

Friday, June 1, 20071komentar

Suaraku memang pelan... tapi tidak lirih.
Suaraku perlahan tak begitu dapat didengar,...
Masuk ke relung hatimu, memantul di sudut sudutnya, menggema di rongga rongga yg ada,
Ada getaran halus disana suda cukup bagiku'.
Dengar aku dengan hatimu,... hanya dengan itu kau dapat tahu apa yang ingin aku katakan.... sangat ingin aku sampaikan.
Ada banyak batu batu, juga patung patung yang menatap dan menggapai padaku, tapi membisu.
Tidak cukup peka untuk menangkap getar getar lembut ini,...

Aku mendengar ada detak jantung...
Aku merasakan nadi nadi yang bergetar.
Tapi aku tak berani menyentuh panasnya darah yang mengalir di raga itu,
walau jiwa ini kedinginan memebeku di relung relung malam,
kesepian memeluk lutut di pinggiran yang gelap.

Aku menunggu suaramu memanggilku
ada alasan aku untuk beringsut melangkah
mencari dimana suaramu
menjemputmu meninggalkan gelap ini.

Ada fajar esok, tapi juga ada malam lagi
aku tak mau.... lagi lagi seperti ini
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

June 2, 2007 at 5:34 AM

Dengarkanlah arah bisikan suaraku dari relung hatiku
jeritan yang berulang ulang memanggilmu menjemputku
bebaskanlah aku dari himpitan ini sebelum aku kehabisan darah dalam ragaku

Post a Comment
 
Support : GreenIT | ZENZI AIKIDO
Copyright © 2011. PUISI Penantian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Design by GreenIT