Pasangan Jiwa

Monday, May 28, 20070 komentar


Sentuhan itu……..!
Tunjuk dengan satu jarimu ….
Tunjukan kepadaku…… dimana kapan dan bagaimana itu….
Aku tak tahu…….Hanya kau yang tahu….. hanya kau yang kuingin memberitahuku :
Lembutnya kapas banyak yang tahu
Hangatnya mentari,... harga dingin gelap sepanjang malam
ketulusan itu milik runtuhnya bibir sungai yang menjaga aliran ,…
Kesetian yang nyaman Tekuk lututku di kaki tatapan teduhmu…
Aku runtuh pada aliran sungai yang tak membatu
Aku bersimpuh pada pada altar yang tak bertuhan
Menyebut namamu pada panggilan pencipta yang menagih kodratku untuk bersama di persinggahan ini bersama kaumu.
Aku berlutut di depanmu, menyatakan pada tuhan maha Besar_NYA ciftakan anugrah padaku Mengadirkanmu
Kelembutanmu menjaga aku.......di sisi sisi suci
aku di sisi menjaga kelembutan itu, utuh

Untuk Keagungan Tuhan, menata hati ini dengan permata

28 mei 2007…… menapak hari
Zenzi
Share this article :
 
Support : GreenIT | ZENZI AIKIDO
Copyright © 2011. PUISI Penantian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Design by GreenIT